Pernikahan


Ikut seneng banget, saat aku melihat orang-orang di sekitar ku mengakhiri usia lajangnya. Rasanya tuh “cess cess cess ..” :D. Ada yang sueneng banget tapi malu-malu, ada yang saking senengnya sampe nangis-nangis, ada yang tak bisa menyembunyikan kegembiraannya sambil terus tersenyum. Tak sedikit juga orang yang melihatnya juga akan ikut berbaur mengikuti suasana hati kedua mempelai.
Baru saja kemaren sore, aku “mbecek”. Dengan hanya bermodal Rp.10rb(???), itu udah makan puas :D. Guru bahasa Inggrisku adalah seorang yang sangat perfect menurutku, sebenarnya juga tak sedikit anak yang bilang begitu. Dia menikah dengan seorang pria yang juga WONG NGANJUK. Hari itu mereka melaksanakan resepsi, ya .. kami sebagai murid yang baik tak mau melewatkan moment tersebut. Aku berangkat dengan sebagian perwakilan dari asrama putri.




Sampai disana, ternyata acaranya sudah selesai. Ibu guru kami pun masih berganti pakaian. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Ibu guru kami keluar dengan penuh senyum di bibirnya. Kami segera menghampirinya dan bersalaman. Kami juga tak bisa menyembunyikan senyum bahagia kami. Dan Ibu guru menyuruh kami untuk menikmati hidangan yang telah disediakan. Namanya juga anak asrama ya gitu deh, udah ngambil makan lalu abis, ambil lagi yang lain. Es pun udah ngambil, lalu abis ambil lagi. Malu-maluin , katanya “mumpung gratis ..” yaaahhh Dassar !!.
Saat-saat yang ditunggu tiba, acaranya tinggal “foto-foto”. Yups , langsung dahh .. tarik bang. Kami bergegas naik pelaminan dan berfoto dengan  guru kami. Jarang-jarang melihat senyum lebar guru kami ini. Kami pun semakin merasa excited. 
Nb : so sweet ..

>>> JADI PENGEN NIKAH <<<   :DD

0 komentar:

Posting Komentar